oleh

Tugas Kemanusiaan di NTT, Kapolres Karangasem pimpin Pelepasan Personil dan Randis Brimob melalui Pelabuhan Padangbai

KARANGASEM – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Rabu, 7 April 2021 Pkl. 09.10 wita telah tiba Rombongan Kendaraan Korps Brimob Polda Jateng, Polda Jatim, dan Polda Bali beserta Personilnya di Pelabuhan Padangbai dalam rangka tugas Kemanusiaan di Wilayah Kupang – NTT.

Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K, M.M.Tr. bersama Kabag Ops Polres Kr. Asem KOMPOL Arbawa Manik dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai KOMPOL Made Suadnyana, S.sos, serta Perwira Polsek Padangbai dan Polres Karangasem.

Adapun yang tergabung dalam rombongan yang akan berangkat ke NTT tersebut adalah dari Polda Jateng 5 Kendaraan dan31 Personil Dipimpin IPDA Afandi dari Polda Jatim 4 Kendaraan dan  25 Personil Dipimpin IPDA Devi Krisyana dan dari Polda Bali 2 Kendaraan dan 6 Personil dipimpin langsung oleh AIPTU I Putu Mulyantara

Dalam kegiatan Di Pelabuhan Padangbai, Rombongan melaksanakan Apel Pengecekan Personil sekaligus Pelepasan yang pimpin langsung Kapolres Karangasem dan pada kesempatan tersebut Kapolres Karangasem beberapa pesan dan dukungan terhadap Personil yang akan melaksanakan tugas BKO ke NTT,  serta mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Seluruh Kendaraan Dinas Korps Brimob beserta Personilnya yang akan melaksanakan BKO tersebut, di Angkut dengan Kapal KMP Wihan Bahari yg dinahkodai, Sumardi, untuk selanjutnya melaksanakan penyebrangan / pelayaran menuju Pelabuhan Lembar –NTB.@humas

IMG 20210407 WA0064

Komentar

News Feed