Nasional

6 Anggota Banops Mantap Brata Agung Melakukan Pengecekan

×

6 Anggota Banops Mantap Brata Agung Melakukan Pengecekan

Share this article

POLRES BADUNG – Satgas Banops Operasi Mantap Brata Agung 2024 tahap kampanye melaksanakan pengecekan kesehatan dan pengecekan sarana prasarana operasi sebelum melaksanakan tugas. Pengecekan ini langsung dilakukan dikantor KPU Badung jalan Raya Sempidi, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (31/1/2024) pagi.

Kaminlogopspres OMB 2024 tahap Kampanye Kompol I Gusti Made Sudiana mengatakan pengecekan ini dalam rangka kesiapan pengamanan di kantor-kantor milik pemerintah seperti Kantor KPUD, Bawaslu, kantor DPRD Kabupaten Badung di wilayah Polres Badung. “Pagi ini ada 6 anggota Banops yakni Akp I Made Sutamia, Iptu I Nyoman Sutanaya, Ipda Gusti Made Widana, Aiptu IB Swastika, SH, Briptu I Gede Putu Adi Prasya, S.Kep dan Aipda I Wayan Alit Suandana untuk melaksanakan pengecekan,” Katanya.

banner 325x300

“Astungkara selama pengecekan tidak ada anggota yang sakit dan tidak ada sarana dan prasarana terutama terkait komunikasi yang terganggu, semuanya aman, lancar dan sehat,” Tandasnya.@red