oleh

55 Pengendara Ranmor Ditilang Oleh Satlantas Polres Bangka Barat Dalam Operasi Rutin

BANGKA BARAT – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat terus melakukan operasi rutin. Dengan tujuan lebih meningkatkan budaya tertib berlalu lintas.

Pada hari kamis 15 Juli 2021
bertempat di Desa Sekar Biru Kec. Parittiga Kab.Bangka Barat telah
dilaksanakan kegiatan operasi rutin penertiban kelengkapan kendaraan berlalu lintas.

“Tujuan operasi ini dilakukan demi meningkatkan budaya tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan raya, mencegah terjadinya pelanggaran berlalu lintas diantaranya tidak memakai helm standar SNI atau tidak membawa surat kendaraan bermotor,” Ujar Ps. Kasat Lantas Polres Bangka Barat

Selain itu pihaknya juga mengatakan kegiatan ini guna mencegah terjadinya kecelakaan berlalu lintas mengingat dalam bulan ini angka laka lantas khususnya di wilayah Bangka Barat meningkat. Serta memberikan kepastian hukum kepada pengguna jalan raya.

“Hari ini ada 55 pengendara yang ditilang,” Ujar Ps. Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

Operasi ini akan terus berlanjut demi meningkatkan kesadaran berkendara bagi masyarakat Bangka Barat.

Tak lupa pula pihak Satlantas Polres Bangka Barat mensosialisasikan kepada masyarakat atau pengguna jalan raya agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah seperti memakai masker, mengingat rencana pemerintah untuk menerapkan kehidupan baru atau new normal dalam menghadapi pandemic covid-19 @ Zen Adebi.

Komentar

News Feed