oleh

Kasat Lantas Polres Karangasem Iptu Riena Kusmarlandi Putri Membagikan Paket Sembako Kepada Ibu Lansia, Pada Baksos Polantas Peduli

KARANGASEM – Bakti Sosial Polantas Polres Karangasem Peduli, menyerahan paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu/lansia terdampak pandemi COVID-19 yang diserahkan langsung Kasat Lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri. S.T.K., S.I.K., bertempat di Jln Ponogoro Amlapura karangasem, Kamis (18/2/2021)

Kegiatan bakti sosial yang seyogianya diadakan di kampung/lingkungan karang cermen Karamgasem, Kasat Lantas Polres Karangasem yang ikut serta dalam rombongan pembagian sembako tersebut dalam perjalanan berhenti, karena meliat dan merasa terpangil untuk menyapa seorang nenek yang tampak duduk sendiri ditepi jalan, di jln ponogoro tepatnya didepan permandian sepeda motor.

Secara spontanitas, kasat lantas Polres Karangasem merasa terpangil untuk membantu nenek2 yang sudah lanjut usia, dengan memeberikan/berbagi paket sembako, “saya sebagai seorang perempuan, merasa terharu meliat keadaan nenek tadi, dan mengingatkan saya akan perjuangan seorang ibu, semoga apa yang kami berikan bisa membantu warga masyarakat karangasem ditengah situasi pandemi covid-19 terutama warga lanjut usia” ungkap Kasat Lantas Polres Karangasem.

Jajaran Polres Karangasem melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako di wilayah Karamgasem, yang diprioritaskan masyarakat yang kurang mampu dan uaaia lanjut terdampak situasi pandemik Covid-19.

Kegiatan Bakti sosial Polres Karangasem peduli, sudah kami lakukan dibeberapa desa, yang dipimpin oleh Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, SIK., M.M.Tr., bersama Kasat Bimmas Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila sebagai ujung tombak data masyarakat kurang mampu dari laporan para Babhinkamtibmas desa setempat” tutup IPTU Riena Kusmarlandi Putri. S.T.K., S.I.K ,”Ujarnya@Hms.

Komentar

News Feed