oleh

Dengan Adanya Kampung Tangguh Madago Raya akan Memperkecil Penyebaran Covid-19 di Poso

POSO – Masyarakat Desa Matialemba terus mendukung pihak Kepolisian dalam melaksanakan program pembentukan Kampung Tangguh Madago Raya.

Hal itu untuk memperkecil penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Poso.

Kapolsek Pamona Timur, IPTU Andhi Styawan mengatakan, kegiatan yang sudah berjalan ini, tidak lain atas upaya dan peran serta masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Pamona Timur serta jajarannya telah bekerjasama dan membantu Kepolisian dalam melaksanakan pencanangan kampung tangguh ini,” ucap Kapolsek, Kamis (18/2/2021).

IMG 20210218 WA0178Kapolsek menilai bahwa Desa Matilemba layak dijadikan Kampung Tangguh. Karena menurutnya, dari segi keamanan, penangan Covid-19 dan perekonomian sangat baik di desa tersebut.

“Olehnya kami berharap kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan untk mecegah penularan Covid-19,” tukasnya.

Selaku Pemerintah Kecamatan Pamona Timur, Aris Bokilo mendukung Program ini dan menunjuk Desa Matialemba sebagai Kampung Tangguh.

Karena kata dia, Desa Matialemba adalah satu satunya desa dikecamatan Pamona Timur yang masyarakatnya belum ada yang terpapar Covid-19.@TZ

IMG 20210218 WA0180

Komentar

News Feed