oleh

Kepedulian Polres Gianyar Dalam Mencegah Virus Covid-19

GIANYAR – Demi memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di laksanakan edukasi masyarakat Oleh Tim Satgas Terpadu Covid 19 Desa Tangguh Dewata Desa Kelusa dalam mentaati Prokes yang bertempat di Rumah – Rumah Warga Masyarakat, Seperti yang dilaksanakan di Banjar Yehtengah Desa Kelusa Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Kamis (18/02/2021).

Giat Prokes meliputi Penyemprotan Desinfektan Yang Di Laksanakan Langsung Oleh Bhabinkamtibmas Desa Kelusa AIPTU I Made Wijana Bersama Tim Satgas Terpadu Covid 19 Desa Tangguh Dewata Desa Kelusa.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana, S.I.K.,S.H.,M.H. Mengatakan “Kegiatan Penyemprotan Desinfektan di Dipermukiman Warga Masyarakat di Wilayah Banjar Yehtengah Desa Kelusa Kecamatan Payangan merupakan bentuk kepedulian Polri dalam Upaya pencegahan Dan Memutus Rantai Penyebaran wabah Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Payangan” Ungkap Kapolres .

” Penyemprotan Disinfektan Tersebut Bertujuan Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid 19 akan rutin dilaksankan oleh Personil Polsek, Seperti hari ini di Polsek Payangan yang di lakukan Aiptu I Made Wijana Lanjutnya.

Dihubungin Terpisah Kapolsek Payangan AKP I Made Tama, SH Mengatakan Hal Senada Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 Di wilayah Kecamatan Payangan, disamping melakukan penyemprotan, Yang dikendalikan oleh Pawas bersama anggota patroli juga melaksanakan penerangan keliling ( Penling ) di wilayah hukum Polsek Payangan pada tempat- tempat aktivitas masyarakat yang akan menimbulkan kerumunan.

” Saya Tekankan Kepada Anggota Di Lapangan Agar Selalu Memberikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Covid 19 Kepada Warga Masyarakat Di Wilayah Binaanya Masing- Masing, Ujarnya” Tutup Kapolsek ,”Pungkasnya@Agus.

Komentar

News Feed