oleh

Kapolres Gianyar Berikan Arahan Terhadap Personil Terlibat PPKM dan UKL, Tentang Tugas dan Peran Dilapangan

GIANYAR – Bertempat di lapangan apel Endra Dharmalaksana Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H memimpin pelaksanaan apel terhadap personil yang terlibat Sprin Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berksala Mikro (PPKM- BM) dan UKL.

Mengawali arahannya Kapolres Gianyar tidak ada hentinya mengucapkan puji syukur kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan keselamatan yang diberikan kepada kita sehingga dapat melaksanakan apel pada hari Kamis, 18 Februari 2021.

Pada pelaksanaan apel siang ini, Kapolres Gianyar sengaja mengapelkan rekan-rekan yang terlibat sprin, supaya mengetahui tugas dan peranannya selama melaksanakan pengamanan dan tugas di pos PPKM maupun tugas UKL.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan pelaksanaan tugas di lapangan yang seandainya ada masyarakat yang positif covid 19 setidaknya kita harus tau dan menggali informasi tentang siapa saja yang dapat bersentuhan langsung dengan orang tersebut, dan kalau sudah tau baru dikasi tenaga medis yang melaksanakan pengecekan atau pengetesan.

Dan dalam menggali informasi tentang orang-orang yang dapat bersentuhan tolong rekan-rekan jaga jarak dan perhatikan protokol kesehatan. “Sudah ada panduan tentang stresing yang akan rekan-rekan laksanakan apabila ada masyarakat yang positif Corona”, jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada personil yang mengikuti apel agar yang diarahkan disampaikan juga kepada kepada rekan-rekan yang ada di pos di masing-masing kecamatan.

Kapolres Gianyar sangar mengharapkan kepada rekan-rekan yang ada posko di setiap kecamatan supaya melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Seperti melakukan pencegahan, penanganan dan selalu memberikan himbauan protokol Kesehatan 6M maupun yang lainnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan – rekan semua atas dedikasinya yang telah melaksanakan tugas dengan ikhlas, tetap jaga Kesehatan, jaga imun tubuh dan selalu terapkan protokol Kesehatan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Hyang Maha Esa dan pandemic ini cepat berakhir:, Tutupnya mengakhiri arahannya.

Selanjutnya Kapolres Gianyar membagikan masker dan vitamain kepada personil yang terlibat Sprin PPKM dan UKL ,”Terangnya@agus.

Komentar

News Feed