oleh

Jelang Pilkakon Serentak Tahun 2021,Polres Pringsewu Gelar Doa Bersama

PRINGSEWU – Menjelang Pelaksanaan Pilkakon serentak tahun 2021, Polres Pringsewu, menggelar doa bersama untuk kesuksesan kegiatan Pilkakon yang Aman, damai dan sejuk serta terbebas dari Covid-19 dan terhindar dari bencana alam. Kamis (18/2/21).

Doa bersama yang digelar di lapangan apel Mapolres setempat tersebut di hadiri oleh Wakapolres Pringsewu Kompol Bestiana, S,Ik. MM, Para Pejabat Utama Polres Pringsewu, Para Perwira staf, Bintara dan ASN Polres Pringsewu.

Acara terlihat khusyu dan khidmat setelah dibuka dengan mengumandangkan sholawat Nabi dan dilanjutkan dengan membaca Alquran Surah Yassin yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Pringsewu Hi Hambali

Wakapolres Pringsewu Kompol Bestiana, S.Ik, MM mengatakan, do’a bersama ini memiliki maksud untuk memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan pilkakon serentak tahun 2020 yang diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Kita sudah berikhtiar dengan menjaga keamanan dan ketertiban, juga melaksanakan protokol kesehatan, maka tinggal berdo’a supaya dilancarkan semua rencana dan usaha kita,” katanya.

Wakapolres berharap, Meski berbeda pilihan, masyarakat harus tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan. Jangan sampai perbedaan pilihan menjadi alasan untuk saling bermusuhan.

Selain itu Wakapolres juga meminta Anggota Polri untuk menjaga netralitas serta menghindari tindakan yang dapat mencederai netralitas Polri dalam penyelenggaraan setiap tahapan Pilkakon.

”Netralitas polri juga sangat mendukung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama berlangsungnya rangkaian Pilkakon serentak ini ,”Pungkasnya@(pon).

Komentar

News Feed