oleh

Sigap Patroli Sat Lantas Polres Majalengka Bantu Ibu Yang Mau Melahirkan Saat Mobilnya Mogok

MAJALENGKA – Pada saat melakukan tugas mengawasi arus lalulintas di Jl. KH Abdul Halim Majalengka, terdapat satu buah mobil yang mengalami mogok. Saat dilakukan pengontrolan oleh petugas Satlantas Polres Majalengka, ternyata di dalam mobil ada seorang ibu yang sedang hamil dan mau melahirkan, Rabu (17/2/2021) kemarin sore.

Kasatlantas Polres Majalengka AKP Lucky Martono melalui Bripka Yopi mengatakan, ketika datang seorang warga yang diketahui mobilnya mengalami mogok, dirinya langsung sigap atas permintaan tolong masyarakat yang diketahui terdapat seorang ibu tengah hamil mau melahirkan.

“Kemudian kita langsung mengantarkan ibu hamil tersebut ke sebuah rumah sakit bersalin yang ada di Majalengka,” Dengan menggunakan mobil patroli, Bripka Yopi ditemani Bripka Kasim langsung berangkat mengantarkan warga yang mobilnya mengalami mogok.

Sementara itu, Jumena suami ibu yang mau melahirkan menyampaikan bahwa dirinya berangkat dari Desa Sukawera Kecamatan Ligung Majalengka hendak berangkat ke salah satu Rumah sakit bersalin yang ada di Majalengka.

Namun, di tengah perjalanan tepatnya di Jalan KH. Abdul Halim depan Alun alun Majalengka kendaraannya mengalami mogok dan spontan langsung meminta bantuan kepada petugas patroli Satlantas Polres Majalengka.

“Rencananya saya dan istri mau memeriksa kandungan ke RS Bersalin, tapi ternyata di depan Alun-alun Majalengka ini mobil kita mogok dan istri juga tengah kesakitan karena mau melahirkan,” hingga saat ini dirinya tengah menunggu kabar selanjutnya dari pihak RS Bersalin tentang persiapan istrinya yang mau melahirkan anak pertamanya itu. ucapnya.

Jumena mengucapkan terima kasih kepada petugas patroli Satlantas Polres Majalengka yang telah membantu mengantarkan dirinya beserta istri ke rumah sakit bersalin. “Saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pak polisi yang telah membantu kita, sehingga diantarkan dengan selamat ,”Tandasnya@(dedi).

Komentar

News Feed