oleh

Pos Lantas Tangguh Tabanan Bagikan Nasi Bungkus, Masker Serta Pasang Stiker Bagi Para Pengguna Kendaraan Bermotor

TABANAN – Berbagai upaya inovasi yang dilakukan oleh Polres Tabanan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid19 serta mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti pada hari Rabu tanggal 17 Pebruari 2021 pukul 07.30 Wita bertempat di depan Pos Lantas Tangguh Adipura , jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk , Desa Dauh Peken, Kecamatan Kabupaten Tabanan,

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H.,melalui Kasat lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K.,M.H., melakukan kegiatan pembagian nasi bungkus dan masker kepada para pengemudi kendaraan bermotor baik roda dua, Roda empat dan enam yang telah mentaati peraturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Acara yang digelar selama 1 jam ini juga diisi dengan penempelan stiker berisi tulisan “ayo pakai masker” pada beberapa kendaraan baik kendaraan Pribadi maupun umum yang melintas di depan Pos Lantas Tangguh Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan menyampaikan hal ini dilakukan untuk selalu mengingatkan para pengendara agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid19 di Wilayah Hukum Polres Tabanan.

Bagi para pengendara yang telah mentaati peraturan dan tertib berlalulintas serta mentaati protokol kesehatan, diberikan Masker dan Nasi Bungkus, jangan dilihat nilainya tetapi lihatlah makna ajakan kami kepada masyarakat untuk mematuhi aturan dan protokol kesehatan, kata Kasat Lantas Polres Tabanan. (Rabu 17/2/2021)

Disamping hal tersebut Himbauan juga kami lakukan dengan menggunakan pengeras suara agar masyarakat pengguna jalan taat berlalu lintas dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19.

Hal ini akan kami lakukan secara berkala, dimana dalam pelaksanaannya akan bekerjasama dengan instansi terkait. Kami juga melakukan pemasangan Sticker yang berisi tulisan “ayo pakai masker” pada kendaraan yang melintas di jalur Denpasar – Gilimanuk, ucap Kasat Lantas.@TZ

IMG 20210217 WA0294

Komentar

News Feed