oleh

Berprestasi, Kapolres Pematang Siantar Berikan Pengharaan Kepada Personil

SUMUT – Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar Memberikan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi di wilayah hukum Polresta Pematang Siantar, Sumatera Utara, Rabu, 17 Februari 2021.

Kapolres Pematang Siantar, mengaku bersyukur memiliki personil yang berprestasi yang cukup bagus dan baik dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat. Menurut keterangan yang diperoleh dari kapolres. Berdasarkan hasil penelitian dan laporan masyarakat.

Kemudian Kapolres Pematang Siantar mengucapkan terima kasih kepada personil yang menerima penghargaan atas disiplin dan prestasi serta dedikasi yang ditorehkan dalam pelaksanaan tugas tanpa pamrih. Dan tak lupa juga Kapolres mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat Pematangsiantar yang telah mengapresiasi personil polres Pematangsiantar.

“Saya sebagai Kapolres di Pematangsiantar Sumatera Utara, berharap kepada seluruh personil agar dapat meniru dan mencontoh prestasi dan keberhasilan yang diraih oleh rekan rekan kita dalam meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Polri seperti yang dilakukan kanit Binmas Polsek Siantar Marihat Iptu Jon Harno Purba yang memiliki dedikasi pembentukan Kampung Paten Sianjur Nauli dan membantu Masyarakat bersama menanam Padi,” tuturnya.

Lanjut kapolres “Begitu juga kepada Aiptu Lukman Azhari Sinaga atas keberhasilannya membina Komunitas SMAC Automotif Kota Pematangsiantar dalam mewujudkan Pelopor tertib Berlalu Lintas, dan saya akan selalu memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada personil yang berprestasi dan sebaliknya saya akan tegas memberikan sangsi kepada personil yang melakukan pelanggaran disiplin,” tegasnya kapolres mengakhiri. (BS)

Komentar

News Feed