oleh

Ops Yustisi Patroli Polsek KPC Polres Ciko Ajak Satpam, ikuti Prokes Covid 19

CIREBON – Kegiatan  Rutin Kepolisian yang di tingkatkan ( KRYD ) Polsek KPC  Polres Cirebon Kota dengan Aiptu Supandrio ,. Aipda Syamsul Hadi Maulana sambangi petugas Satpam Pelabuhan. Patroli tersebut Upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, saat patroli memberikan pesan kamtibmas kepada Satpam yang bertugas serta  mensosialisasikan PPKM dengan Penerapan  Protokol Kesehatan  mencegah Penularan Virus  Covid 19. Rabu (17.02.2021) sekira jam 02. 00 wib.

Kapolres Cirebon Kota   AKBP Imron  Ermawan SH , S.Ik , MH  melalui Kapolsek KPC Akp Sugiono, SH saat di konfirmasi   “ Dalam melaksanakan patroli di perintahkan kepada angggota selain patroli secara mobile, namun Juga wajib melakukan dialog dengan warga masyarakat yang dijumpai maupun petugas pengamanan yang sedang bertugas di perkantoran, perbankan maupun warga masyarakat dalam PPKM saat ini , dengan penerapan Protokol guna mencegah  penularan  virus Corona Covid 19. Ujarnya.

Di harapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait tidak boleh berkerumun dan menjaga jarak satu sama Lain , gunakan masker serta menghimbau masyarakat untuk tidak keluar atau berpergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting maupun nongkrong-nongkrong atau pun berkerumun demi keselamatan bersama, ” imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon kota.

”  Patroli Polsek KPC untuk memberikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan agar  senantiasa selalu meningkatkan kewaspadaan saat aktivitas, untuk menjaga keamanan lingkungannya dengan melakukan pengawasan dan meningkakan kewaspadaan terhadap orang-orang yang keluar masuk ,di wilayah kawasan Pelabuhan Cirebon ”ujar Iptu Ngatidja SH.MH.(@dedi)

Komentar

News Feed