oleh

Jajaran Polres Sukabumi Kota Gencar Edukasi Warga Tentang 5 M

SUKABUMI – Jajaran Polres Sukabumi Kota Polsek Lembursitu bagikan puluhan masker saat gelar Operasi Yustisi gabungan dengan TNI, Dishub, Sat Pol PP dan unsur Kecamatan Lembursitu, di depan Pos PPKM Terminal Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (17/02/2021).

Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi langsung turun membagikan 20 buah masker kepada masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan.

Selain membagikan masker, penegakan hukum terhadap para pelanggar protokol kesehatan juga dilakukan, guna mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Tadi pagi, Kami dari Polsek Lembursitu membagikan 20 buah masker saat gelar operasi yustisi di depan Terminal Lembursitu. Hal ini kami lakukan, untuk memberikan edukasi kepada warga, pentingnya pola hidup sehat,” kata AKP Dedi.

Pihaknya pun mengimbau kepada seluruh masyarat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, minimal dengan menerapkan 5M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19.
@DMaula

Komentar

News Feed