Nasional

Kesabaran Pelayanan Seorang Polisi Sahabat anak selama 7 – 15 tahun mendampingi Pelajar Cilik

×

Kesabaran Pelayanan Seorang Polisi Sahabat anak selama 7 – 15 tahun mendampingi Pelajar Cilik

Share this article

BALIKPAPAN – Polisi Sahabat anak yang , Sering di dengar dan panggilan yang Cocok di berikan kepada ” Aiptu Lindoni Edi Potoyo ( PS Kasubnit 2 Kamsel ) ,Aiptu Iwan Kurniawan ( PS Kasubnit 3 Kamsel ) lantas Polresta Balikpapan.

Dalam mendampingi, menemani selama Ada Kunjungan Pelajar Cilik ( Sekolah Dasar, Sekolah Taman Kanak Kanank serta Pelajar Usia Dini ). Sabtu ( 09 Maret 2024).

banner 325x300

Dua Bintara Satuan Lantas Polresta Balikpapan ini ternyata. Sudah menggeluti pada bidang tugas Polisi Sahabat anak sudah lumayan lama ( 7- 15 THN ).

Selain itu juga mengelola Taman Lalulintas yang ada di Wilayah Polsek Selatan bekerja sama dengan Dishub Kota Balikpapan. Butuh keahlian khusus untuk dapat berinteraksi kepada pelajar Cilik yang. Baru di jumpainya. Dalam wawancara yang kami dapat sudah Ribuan Pelajar cilik yang di layani nya selama menjadi Ikon Lalulintas Polisi sahabat Anak ” , kegiatan yang di laksanakan seperti ” . Bercerita tentang Figur Polisi , Tugas serta perannya di tengah Masyarakat , mendampingi pengenalan peralatan Kendaraan , perkantoran serta Rambu- Rambu yang ada di Taman lalulintas ” Ucap PK Iwan , salah satu Polisi Sahabat Anak .

Selama menjalani kegiatan sebagai Polisi Sahabat Anak banyak kisah – kisah lucu dan unik saat mendampingi Kunjungan Peljar-pelajar Cilik. Di Kota Balikpapan.@humas