Nasional

Tingkatkan Interaksi Polisi Dengan Masyarakat, Wakapolres Karangasem Gelar Jumat Curhat

0
×

Tingkatkan Interaksi Polisi Dengan Masyarakat, Wakapolres Karangasem Gelar Jumat Curhat

Share this article

KARANGASEM – Polres Karangasem, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Wantilan Desa Adat Tanahampo Manggis, Karangasem. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., Jumat (8/3).

Dalam kegiatan tersebut,Wakapolres Karangasem didampingi PJU Polres Karangasem. Turut hadir pula Forkopincam Manggis, Perbekel Ulakan I Ketut Sumendra, Bendesa Adat Tanah Ampo I Putu Budiarta, Ketua Paguyuban Pemangku Desa Adat Tanah Ampo Jro Mangku Wayan Suda, Ketua Pecalang Desa Adat Tanah Ampo I Komang Cenik, Keliang Banjar Adat Kaje I Komang Ngurah Arya Laga, Keliang Banjar adat Kelod I Kadek Merta

banner 325x300

Dalam sambutannya, Wakapolres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu upaya dari Polri untuk membangun kemitraan dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan interaksi antara polisi dengan masyarakat, serta memahami kebutuhan dan harapan masyarakat.

Interaksi yang berlangsung dalam kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat, untuk menyampaikan masukan, curhatan, serta berbagi informasi kepada pihak kepolisian, Hal ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, serta mempererat hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat setempat.@red