oleh

kapolsek Selemadeg Barat Tabanan  Laksanakan Giat Yustisi dan Penertiban  Penggunaan Masker Kepada Wisatawan  Asing

TABANAN – Menindak lanjuti perintah pimpinan yang diturunkan melalui STR/22/I/OPS.2.1/2021 terkait Masih Banyaknya Sorotan Masyarakat Terhadap Pelanggaran Prokes Covid-19 yang Dilakukan oleh WNA yang Berada di Bali. Rabu tanggal 20 Januari 2021 pukul 11.00 s/d 12.00 wita .

Kapolsek Selbar melaksanakan giat yustisi dan penertiban penggunaan masker kepada para wisatawan asing di Obyek Wisata Pantai Balian, Desa Lalanglinggah, Kec. Selbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Selemadeg Barat  AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H, Kawil Br. Dinas Pengasahan, Personi Koramil 02 Selemadeg dan Personil Polsek Selbar.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolsek Selbar bersama stageholder terkait menemukan beberapa wisatawan yang tidak memakai masker dan langsung memberikan teguran secara tegas serta menghimbau kepada wisatawan untuk tertib mematuhi protokol kesehatan, kemudian apabila kedepan masih ditemukan WNA yang membandel maka tidak akan segan-segan untuk diberikan sangsi. Seluruh kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan lancar ,”Pungkasnya@hady.

Komentar

News Feed