oleh

Hujan Deras Personil Polsek Selemadeg Barat Tabanan, Potong Kayu Tumbang

TABANAN – Cuaca Ekstre dengan curah hujan yang cukup tinggi melanda Kabupaten Tabanan belakangan ini menyebabkan terjadinya bencana di beberapa tempat, salah satunya Banjar Suraberata, Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan, Pada hari Sabtu tanggal 16 Januari 2021 Pukul 05.00 wita.

Sebuah pohon jenis Panggal Buaya, Dengan panjang 12 meter, diameter 50 cm , tumbang melintang di jalan jurusan Denpasar Gilimanuk, karena hujan lebat, Dengan adanya pohon tumbang tersebut arus lalu lintas sempat macet total.

Kapolsek Selemadeg Barat, Polres Tabanan AKP I Gusti Lanang Jelantik SH, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K., M.H., mengatakan Personil Polsek Selemadeg Barat segera melakukan pemotongan terhadap pohon yang tumbang tersebut dalam Tempo Satu jam Arus lalu lintas telah normal kembali, potongan kayu tumbang dievakuasi ke pinggir jalan, Kata Kapolsek Selbar.

Pengerjaan pemotongan pohon tumbang kami lakukan dengan menggunakan gergaji senso dan menurunkan semua Piket fungsi, walaupun cuaca hujan Personil Polsek Selemadeg Barat Polres Tabanan, tetap semangat melakukan pemotongan pohon yang tumbang, demi pelayanan terhadap masyarakat.

Kami menghimbau kepada masyarakat dalam perjalanan sepanjang jalur Denpasar – Gilimanuk khususnya di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat, agar selalu waspada, mengingat Cuaca masih ekstrem dengan curah hujan intensitas tinggi,. Dari kejadian tersebut nihil ada korban jiwa, hanya Kabel milik PLN dan Telkom yang terputus dan telah kami kordinaskan . ucap Kapolsek Selemadeg Barat ,”Ujarnya@hady.

Komentar

News Feed