oleh

Ketua PHDI Kabupaten Buleleng Dukung Presiden Joko Widodo Usung Calon Kapolri

SINGARAJA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyodorkan nama Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri ke pimpinan DPR.

Ketua PHDI Kabupaten Buleleng I Gede Metria mendukung penuh usulan Presiden Joko Widodo untuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri, hal ini disampaikan pada hari ini Sabtu (16/I/2021) di kantor Sekretariatan PHDI Kabupaten Buleleng.

Ketua PHDI menyampaikan, calo Kapolri merupakan salah satu calon yang diajukan dari lima calon yang diajukan Kompolnas. Selain itu sudah memenuhi persyaratan kepangkatan sudah Komisaris Jendral, cetusnya.

” Jadi saya tidak melihat dari unsur Agama, Suku dan Ras yang penting memenuhi persyaratan selain itu dihat dari rekam jejak calon Kapolri yang diajukan Presiden republik Indonesia selama menjadi Kabag Reskrim mampu mengungkap kasus lama yang lama tidak terungkap antara lain kasus penyiraman air keras Novel Bawesdan dan kasus hak tagih bank yang dilakukan Joko Tjandra yang merupakan merupakan prestasi yang pundimental sehingga layak sebagai calon Kapolri ,”Imbuhnya@ferry.

Komentar

News Feed