oleh

Pengamanan dan Pendampingan Bansos Dari Kemensos Tahap Ke VIII di Desa Kasomalang Kulon Subang

SUBANG – Pengamanan Bansos dari Kemensos di GOR Desa Kasomalang Kulon Kepada Warga Desa Kasomalang Kulon , arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H. Melalui Kapolsek Jalancagak AKP Supratman, S.Sos. M.Si. Jum’at, (20/11/20).

Pelaksana yang terlibat Kades Kasomalang Kulon dan staff, Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Kulon, Babinsa Desa Kasomalang Kulon, dan Petugas Kantor Pos Cisalak. Dengan jumlah yg melaksanakan kegiatan sebanyak 10 (sepuluh) Personil.

Pengamanan Bantuan Sosial dari Kemensos kepada Warga masyarakat Desa Kasomalang Kulon

Bansos tersebut disalurkan ke Warga Masyarakat Desa Kasomalang Kulon dengan Jumlah Sebanyak 1563 KK
ket : Yang terealisasi. 1563 KPM, dan Tidak bisa hadir : Hadir semua . Pembagian Bantuan Kemensos dalam keadaan Aman, Tertib dan terkendali.

Adapun Bantuan Sosial dari Kemensos tersebut berupa Uang tunai Per Orang sebesar Rp. 300.000,-(Tiga ratus ribu rupiah) telah disalurkan kepada Warga masyarakat Desa Kasomalang Kulon.

Agar bansos dari Kemensos yang telah disalurkan kepada warga masyarakat  Desa Kasomalang Kulon diterima dalam keadaan Aman dan terkendali. Selama Kegiatan berjalan dengan Aman dan Lancar ,”Tandasnya@Jajang.

Komentar

News Feed