oleh

Jadi Khotib dan Imam Sholat jum’at, Kanit Provos Polsek PAU Polres Pagaralam

PAGARALAM – Kepolisian Resor Pagaralam mengajak masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 melalui khutbah Jum’at. Bertempat di Masjid Baiturrahman. Lr. Manggis Kel. Beringin Jaya. Kec. Pagaralam Utara Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP. Dolly Gumara, SIK, MH. Melalui Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani, SH di dampingi Kanit Provos Polsek Pagaralam Utara Aipda Iman Setiawan, SE. dan BKTM Kel. Beringin Jaya Bripka Edi Haryadi Mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menghadirkan Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan seta ajakan.

” Pada kesempatan khutbah Jum’at ( 20/11/2020 ), dalam khutbahnya Iman mengajak seluruh Jamaah sholat Jum’at untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid – 19 yang telah di tetapkan Oleh Pemerintah. Dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menghindari kerumunan masa.

Dengan patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan penanganan Covid – 19, yang dilakukan bersama – sama bagi setiap komponen masyarakat tanpa terkecuali, Insha Allah mampu menyelamatkan diri sendiri dan semua orang di sekitar kita dari wabah Covid – 19. ” tambah Iman ”
@Herlan,SH

Komentar

News Feed