oleh

Peduli Terhadap Sesama, Kabag Ops dan Bhayangkari Polres Sinjai Gelar Bhaksos kepada Masyarakat

SINJAI, MediaPolri – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar Bakti Sosial kepada Masyarakat yang bertempat di Desa Gantarang dan Desa Kompang Kec. Sinjai Tengah serta Desa Barania Kec. Sinjai Barat, dalam rangka Peduli Sesama dimasa pandemi sekarang ini.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan SIK.MSi. melalui Kabag Ops, AKP Sunyoto, S.Sos bersama Staf dan Bhayangkari, Ny. Asrida Sunyoto, Jumat 20 November 2020.

Dalam giat Baksos tersebut, Kabag Ops dan Bhayangkari membagikan 7 Paket sembako kepada 7 kepala keluarga.

Tak kenal panas terik matahari dan jalan bebatuan, Kabag Ops bersama rombongan tetap semangat menelusuri perjalanan meskipun terkadang harus berjalan kaki untuk mencapai rumah warga yang dituju.

Hal ini dilakukan demi kepedulian kita terhadap sesama manusia karena apa yang kita miliki merupakan hak sebagian sesama yang memiliki taraf ekonomi yang kurang berkecukupan, pungkas Kabag Ops.

Dilain pihak, Ny. Asrida Sunyoto menyatakan bahwa Bhakti Sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari giat Bhayangkari Polres Sinjai peduli sesama, yang merupakan salah satu rencana kerja Bhayangkari Res Sinjai, tuturnya.@hms

IMG 20201120 WA0066

Komentar

News Feed