oleh

Biro SDM Psikologi Polda Sulteng Gelar Pemeriksaan Psikologi Calon Pemegang Senpi

POSO, MediaPolri – Biro Sumber Daya manusia Bagian Psikologi Polda Sulawesi Tengah yang dipimpin oleh AKP Achmad Junaedi melaksanakan “Pemeriksaan Psikologi” Calon/Pemegang Senjata api Dinas,Mapping psikologi,konseling hasil Profile klinis Psikologi (PKP) anggota Polres Poso T.A. 2020.

Bertempat di aula Polres Poso Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K di dampingi Kabag Sumda Polres Poso AKP M.H.Darwis,S.Sos dan Ketua Tim Psikologi AKP Achmad Junaedi membuka kegiatan tersebut. Jumat, 20/11/20.

Peserta yang hadir dari Polres Poso sendiri setiap bagian,satuan dan seksi bersama personil Polsek Jajaran Polres Poso.Terlihat juga ada beberapa Kapolsek seperti Kapolsek Pamona Utara AKP Anton H.Muhammad,S.H.,MM yang sempat hadir untuk mengikuti kegiatan dimaksud.

Kapolres Poso saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa Kegiatan ini perlu sekali kita ikuti, para peserta diharapkan mengisi /mengikuti dengan serius,jangan hanya dijadikan sebagai formalitas saja.

Selamat datang kepada ketua Tim Psikologi dan rombongan di Polres Poso semoga dengan kegiatan Pemeriksaan Psikologi ini, membantu kami untuk memeriksa kejiwaan setiap personil Polri,terutama bagi pemegang senjata api.Ucap Kapolres.

Sebelum Pemeriksaan di mulai para peserta di bagi 2 kelompok oleh ketua tim AKP Achmad Junaedi, kelompok pertama konseling hasil Profile klinis Psikologi dan kelompok kedua tes bagi calon/ Pemegang Senjata api Dinas.@Hms

IMG 20201120 WA0055

Komentar

News Feed