oleh

Kapolres Pulau Buru Bersama Rombongan Kunker Di Polsek Waeapo

MEDIAPOLRI – Kegiatan tatap muka Bertempat Di Mapolsek Waeapo Tatap Muka Kapolres AKBP Egia F.Kusumawiatmaja S.I.K.M.I.K. Dan toko agama dan toko pemuda dan toko masyarakat.Minggu (15/11/2020.

“Arahan Kapolres Pulau Buru situasi Kamtibmas sekaligus perkenalan kerja sesama antara TNI-Polri , tokoh adat,toko Agama , toko pemuda,dan toko masyarakat.dalam menjaga kamtibma di wilayah hukum polsek Waeapo,kedepan untuk polsek Waeapo akan membentuk Polsubsektor di 2 kacamatan kayeli dan kecamatan waelata, namun perlu dukungan dari semua Instansi untuk Bantua hibah tanah yang jelas dengan adanya Polsubsektor ini,maka ini merupakan cikal bakal akan dibentuknya polsek.

“Kapolres Pulau Buru AKBP Egia f Kusumawiatmaja S.I.K..M.I.K, ketua Bhayangkari Cabang pulau Buru By.Egia K, Wakapolres pulau Buru Kompol Bachri Hehanusa SE.M.Si, Kabag Ops Polres pulau Buru Ruben Sihombing,S.I.K,Kabag Sumda polres pulau buru AKP Murni Hamsa S.I.K,kasat lantas polres pulau Buru AKP Oktovianus Sembiring,Kasi Propam polres pulau Buru IPDA Jamaludin pengurus Bhayangkari Cabang polres pulau Buru.

“Tutut Hadir Dalam kegiatan tatap Muka Danramil 1506/04/Waeapo Kapten Inf Patty Wael, Mapolsek Waeapo Ipda Zainal, Camat Waeapo Baharuddin Besan SH,Camat Lolongguba Antonius Besan,S,of,M,.Pd, Camat kayeli Muhammad Tan ,Sp, kepala kantor Urusan Agama kec Waeapo yang Mewakili Hj,Masrukin,kepala Balai Pertanian Waeapo Hj.Marwoto, Kepala kantor pos Mako,Hinolong Baman Manaliling Besan.

“Arahan Kapolres pulau Buru Situasi Kamtibmas sekaligus perkenalan,kerja sama antara TNI-POLRI,tokoh agama dan tokoh pemuda dan masyarakat.dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waeapo kedepan untuk polsek Waeapo akan membentuk Polsubsektor di 2 kacamatan kayeli dan kacamatan waelata, namun perlu dukungan dari semua instansi untuk bantuan hibah tanah yang jelas.dengan Adanya Polsubsektor ini,maka ini merupakan cikal bakal akan di bentuknya polsek.

“Meminta kepada Kapolres pulau Buru agar tambang emas akan dibuka untuk tambang rakyat masyarakat dataran Waeapo,karna seluruh masyarakat tokoh adat baik dataran rendah maupun dataran tinggi selalu menuntut kepada Hinolong Baman agar segera membuka tambang emas.

“Terkait tambang emas untuk di buka kembali bukan kewenangan dari pada Polri.agar para tokoh adat dan masyarakat menunggu aturan yang baru terkait akan dibukanya tambang emas menjadi tambang rakyat.

“Kegiatan tatap muka ini adalah,yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI di wilayah polsek Waeapo.

“Bahwa pada pukul 17, 40: wita Kapolres pulau Buru bersma dengan masyarakat melaksanakan makan sore di mapolsek Waeapo@KADIR BELAN

Komentar

News Feed