oleh

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Pimpin Upacara Ziarah di TMP Wijaya Kusuma

BERAU, Media Polri – Kapolres Berau Pimpin Upacara Ziarah – Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning pimpin upacara ziarah makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan Wijaya Kusuma Jalan Prapatan I, Tanjung Redeb, Senin (10/11/2020).

Kegiatan ziarah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November. Pelaksanaan digelar secara sederhana akibat pandemi Covid-19.

“Seperti yang pernah dikatakan Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno, ‘Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya’. Di momen hari pahlawan yang tetap kita laksanakan meski masih pandemi Covid-19, untuk menghargai jasa para pahlawan kita,” ujarnya usai kegiatan ziarah.

IMG 20201110 WA0132Kapolres berharap, para pemuda maupun generasi berikutnya dapat meneladani dan memahami makna perjuangan. Jika bukan karena jerih payah danperjuangan para pahlawan, mungkin kita belum meraih kemerdekaan. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk turut mendoakan para pejuang yang telah gugur.

“Hendaknya kita mendoakan beliau semua yang telah mendahului kita. Semoga arwahnya diterimah di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan tentunya ditemapatkan disurga,” pungkasnya.

Tak lupa, Kapolres Berau mewakili seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional.

“Semoga kita menjadi yang besar, bangsa yang bersahaja, bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” tutupnya.@Red

IMG 20201110 WA0133

Komentar

News Feed