oleh

Hindari Klaster Baru Penyebaran Covid 19, Kapolres Morowali Utara Serta Personil di Rapid Test

MOROWALI – Ditengah pandemi Covid 19 Polri dituntut selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugasnya dalam melindung, mengoyomi serta melayani masyarakat Dan tentunya dalam setiap pelaksanaan tugasnya tidak lepas dari protokol kesehatan.

Menaggapi tugas yang begitu berat di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, segala kemungkinan bisa saja dapat terjadi. Polri sangat rentan terhadap penyebaran serta penularan Covid-19.

Demi menjaga agar Polri tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19. Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan S.H.S.I.K.M.H menggelar rapid test kepada personelnya, (Senin 9 November 2020).

IMG 20201109 WA0149Dengan melibatkan petugas dari Dinas Kesehatan, Baurdokkes Polres Morowali Utara melaksanakan rapid test kepada 74 personel. Dari 74 personel yang diperiksa seluruh personel dinyatakan Non Reaktif.

Pelaksanaan Rapid test ini dilaksanakan secara rutin dengan melibatkan dinas kesehatan untuk jajaran Polsek dan Polsubsektor, pemeriksaannya bekerja sama dengan Puskemas-Puskesmas yang ada diwilayah mereka masing-masing”jelas Kapolres saat ditemui saat meninjau langsung pemeriksaan rapid test yabg dilaksanakan di Aula Polres Morowali Utara.

Selain itu, kegiatan Rapid test yang dilaksanakan secara berkala tersebut bermaksud untuk mengontrol kondisi kesehatan seluruh personel untuk menghindari Personel Polri tertular penyebaran Covid-19 dan juga menghindari Polri sebagai klaster baru penyebaran covid-19 di wilayah kab.Morowali Utara. “Tutupnya.@HMS

IMG 20201109 WA0151

Komentar

News Feed