oleh

Polsek Jagakarsa Bersama 3 Pilar Gelar Ops Yustisi, Tegakan Kedisplinan Warga dengan Prokes

JAKARTA – Lakukan upaya bersama dalam menanggulangi dan memutus matarantai Penyebaran Wabah Covid-19, Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta selatan bersama 3 Pilar laksanakan Operasi Yustisi di Jl. Sirsak depan Kantor Kecamatan Jagakarsa.

Operasi Yustisi dilaksanakan pada Hari Senin, 09  November 2020, Pukul 09.00 Wib, sampai selesai dipimpin oleh Kanit Binmas  Ipda M. Yasin yang didampingi oleh unsur 3 Pilar Kecamatan Jagakarsa dengan melibatkan 29 Personil Gabungan.

Kegiatan Operasi sebagai Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020, menindaklanjuti  Atensi Pimpinan yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Selatan dalam mendukung Kebijakan pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah Penyebaran Wabah Covid-19 dalam Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar masa transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

Dalam Kesempatan  tersebut Personil 3 Pilar masih menemukan warga masyarakat yang belum mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Kepada Warga yang melanggar dengan tidak memakai Masker diberikan tindakan berupa teguran sebanyak 5 orang, sanksi sosial dengan menyapu jalanan sebanyak 18 Orang, demikian Humas Polsek Jagakarsa Melaporkan.@ HMS

Komentar

News Feed