oleh

Sambut HUT Korps Brimob Polri Ke-75,  Brimob Maluku Gelar Anjangsana di Panti Asuhan Santa Maria Dobo

MALUKU – Tidak hanya mengadakan perlombaan seperti pada umumnya, HUT Korps Brimob yang Ke-75 kali ini dimanfaatkan jajaran Brimob Polda Maluku Kompi 2 Batalyon C Pelopor untuk memberikan bantuan kepada para anak yatim piatu di Panti asuhan santa maria Siwalima Kabupaten Kep Aru, Senin (09/11/2020).

Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat, S.I.K mengatakan, kegiatan ini dalam rangka HUT Brimob Ke-75 dan sebagai bentuk silaturahmi serta kepedulian Brimob Maluku terhadap anak-anak panti asuhan di kabupaten kep aru.

IMG 20201109 WA0124Agenda sosial ini dilakukan dengan sasaran Panti Asuhan dan warga kurang mampu. Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor memberi sejumlah sembako untuk kebutuhan dapur panti asuhan yang didominasi oleh anak-anak kurang mampu tersebut.

“Setiap personel kita memberikan sedekah dan kita berikan kali ini dalam bentuk sembako. Walau tidak banyak, kami harap bisa bermanfaat untuk anak-anak kita yang ada di panti asuhan ini,” kata Danki Hidayat.

Sejumlah jenis bantuan Sembako dan makanan siap saji diserahkan kepada panti asuhan tersebut, seperti beras, minyak goreng, gula, telur, mie goreng dan pakaian.

Pada kesempatan ini Iptu Hidayat mengharapkan semoga kegiatan anjangsana ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dan anggota Brimob.

“Seterusnya Insya Allah kita terus melakukan kegiatan sosial, semoga ke depannya akan lebih banyak lagi bantuan yang bisa disalurkan,” tutur Iptu Hidayat.

Sementara, pengelola dari panti asuhan santa maria menyambut baik dan mengapresiasi atas kepedulian Brimob Polda Maluku dan berharap silaruhami itu akan terus terjalin dengan baik kedepannya.(Stefen Malihu)

IMG 20201109 WA0126

Komentar

News Feed