oleh

Satpolair Polres Purwakarta Terus Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan di Area Waduk Jatiluhur

PURWAKARTA –  Sebagai upaya meningkatkan kesadaran penerapan protokol kesehatan di kawasan perairan atau pesisir, Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta bagikan masker kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di area Waduk Jatiluhur.

Ratusan masker dibagikan secara cuma-cuma oleh Satpolair Polres Purwakarta agar masyarakat yang tak menggunakan masker agar tetap menggunakannya dan mengimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Polair Polres Purwakarta, IPTU Jajang Sukmara menyebutkan kegiatan ini sengaja digelar bertujuan untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mengkhawatirkan.

“Dengan pemberian masker ini, kami juga terus mengingatkan masyarakat untuk terus mengenakan masker dan terus menerapkan protokol kesehatan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus menjaga pola hidup yang sehat,” ujar Jajang, Pada Sabtu (7/11/2020).

Melalui kegiatan ini, lanjut di, diharapkan sesama warga untuk saling mengingatkan, demi keselamatan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus mengupayakan melakukan hal seperti ini agar masyarakat kita juga terus semangat dan terpacu untuk menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, mulai dari mengenakan masker, mencuci tangan hingga menerapkan jarak aman dalam beraktivitas,” ucap mantan Kapolsek Kiarapedes, Polres Purwakarta itu.

Diungkapkan Jajang, selain mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya juga gencar patroli yang dilakukan jajaranya ini untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Tak hanya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran penularan virus corona, tapi kami lalu patroli  untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tegas Jajang.@Red

IMG 20201107 WA0076

Komentar

News Feed