oleh

Jum’at Berkah, Bhayangkari Polres Buol Bantu Lansia Di Kecamatan Lakea

BUOL, MediaPolri – Para lansia yang kurang mampu di Desa Lakea dan Desa Lamakan kecamatan Lakea kabupaten Buol, mendapatkan bantuan dari Bhayangkari Polres Buol,Jumat (06/11/2020.

“Para lansia ini terpilih dan berhak mendapatkan bantuan dari program Jumat Berkah Bhayangkari Buol.

“Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny.Dewi HW melalui Kasat Samapta Iptu Herry Jonie kemudia di serahkan kepada Babinkamtibmas polsek Biau untuk disalurkan kepada para lansia yang kurang mampu.

“Dalam penyebaran ini.Bhabinlamtimas sebelumnya telah mendaftarkan para lansia yang berhak mendapatkan bantuan sembako dari Bhayangkari polres Buol yang dilakukan secara door to door kerumah warga.

“Kita harus penduli karena kita tidak hidup sendiri dan harus bermanfaat bagi.orang lain selama hidup didunia ini,saya hanya memberikan contoh dengan begini kita harapkan kedepannya semakin banyak lagi nenek lansia ini.apalagi nenek lansia ini merupakan janda setia pada suaminya yang sudah lama meninggal dunia.

“”Penyerahan bantuan ini merupakan program Bhayangkari polres Buol dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, yang utamanya ingin berbagi bersama warga yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum polres Buol”,Kata By.Dewi HW.

“Mengatakan kita merasa prihatin dengan keadaan orang yang tidak mampu sebagai mana kita lihat bersama sangat memprihatinkan, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat orang tidak mampu/Nas Ksm

IMG 20201106 WA0261

Komentar

News Feed