oleh

Bersama Wakil Bupati Kapolres Buol Pimpin Apel Konsolidasi Antisipasi Bencana Alam 

BUOL, MediaPolri – Wakil Bupati H.Abdullah Batalipu.S.Sos M.SI.yang dampingi oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K Dan Pabung 1305/BT Mayor Infanteri Jefrey Mamonto yang di ikuti oleh Kajari Kabupaten Buol Chandra Purnama,S,H.M.H Danlanal Lettu Laut (T) Dwi Yuli Hariyanto,kepala Sahbandar kabupaten Boul Moh. Fikri,Kepala BPBD Kabupaten Buol Abdul Rasyid S.Sos.kepala Dinas Sosial Asmayudi Gojeng,Kadis kesehatan Moh.Rizal Naukoko,kasat Pol -pp Asraudin, Pejabat Utama polres Buol beserta peserta upacara dari stake holder lainnya.

“Dalam apel konsolidasi tersebut wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu,S,Sos.M.SI mengatakan dengan adanya surat telegram tentang kapolda Sulteng kepada Kapolres Buol yang memerintah agar semua polres Jajaran Polda Sulteng untuk melaksanakan apel bersama dalam rangka konsolidasi serta kesiapan siagaan dalam menghadapi bencana alam di tahun 2020.

Ini merupakan suatu tanda kerjasama yang dibangun oleh kepolisian Negara Republik Indonesia dengan pemerintah Daerah diseluruh Kabupaten Kota sehingga kita perlu mempersiapkan segala peralatan yang dibutuhkan dalam penanggulangan becana nantinya”ucap Wakil Bupati.

“Selanjutnya, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K dalam penyampaikan bahwa kegiatan ini perlu kita persiapkan secara dini dan matang dibutuhkan kesiapan siagaan dalam penanggulangan bencana diwilayah kabupaten Buol agar ketiga terjadi bencana alam kita sudah siap melindungi masyarakat.

“Bencana alam yang tidak terduga bisa datang kapan saja.jadi dalam momentum kali ini mulai kita lakukan pengecekkan peralatan kesiapan siagaan mulai dari perahu karet,pelampung, kendaraan,mesin senso dan peralatan tanggap bencana lainnya.

“Hal ini bertujuan agar semua gerakan,tindakan dan informasi mengangkut bencana alam dan yang terdampak bencana tidak tumpang tindih dan simpang siur.@Nas Ksm

IMG 20201106 WA0247

Komentar

News Feed