oleh

Satpolair Polres Sinjai Giat Penyediaan Sarana Pembelajaran Sistem Daring, Ini Videonya !

SINJAI – Di masa pandemik Covid-19, siswa dan siswi baik TK, SD, SMP, SMA, dan SMK melaksanakan kegiatan belajarnya di rumah. Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Satpolair Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Penyediaan Sarana Pembelajaran Sistem Daring di Aula Kantor Sat Polairud Polres Sinjai, Jumat (6/11/2020).

Kegiatan penyedian sarana tempat belajar sistem daring terhadap anak sekolah yang ada di sekitar Mako terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan SIK MSI melalui Kasat Polair Polres Sinjai AKP Andi Ikbal SH kepada Personil Sat Polairud Polres Sinjai Bripka M Said dan Bripda Bayu A.

Dimana dalam pelaksanaannya tetap mempedomani Protokol Kesehatan dan menyampaikan anjuran pemerintah dalam menyikapi wabah Virus Corona (Covid-19). Protokol kesehatan dibentuk dengan tujuan agar masyarakat tetap dapat beraktivitas secara aman dan tidak membahayakan keamanan atau kesehatan orang lain.

Jika masyarakat dapat mengikuti segala aturan yang tertera di dalam protokol kesehatan, maka penularan Covid-19 dapat diminimalisir. Penerapan Protokol Kesehatan dapat dilakukan dengan menjalankan setidaknya 3 (tiga) perilaku disiplin yaitu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan menghindari kerumunan.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan kondusif. @red

IMG 20201106 WA0118

Komentar

News Feed