oleh

Dalam Rangka Ops Zebra, Satlantas Polres Metro Depok Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

DEPOK – Dalam Operasi Zebra Jaya 2020 jajaran Satlantas Polres Metro Depok membagikan ratusan paket sembako pada warga. Pemberian paket ini merupakan kerjasama Satlantas Polrestro Depok dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart).

Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Andi Muhamad Indra Waspada mengatakan operasi Zebra Jaya tahun 2020 ini lebih mengedepankan upaya prepentif, preemtif dan persuasif.

“Upaya preemtif kita membagikan paket sembako ke masyarakat membutuhkan pengemudi angkot, ojek online dan Pangkalan, tukang becak, pemulung. Sedangkan Prepentif anggota disebar ke tempat keramaian pusat situasi dan rekreasi untuk melakukan pengamanan, ”katanya, Jumat (6/11/2020).

Sementara itu, Corporate Communucation Alfamart, Rere menyebut sebagai bentuk kepedulian Alfamart, khususnya di masa pandemi ini melibatkan menyumbangkan sebanyak 100 paket sembako ke Satlantas Polres Metro Depok.

“Bentuk bantuan ini sengaja kita berikan berkolaborasi dengan Satlantas Polrestro Depok di tengah pelaksanaan Operasi Zebra petugas yang membutuhkan,” katanya.

Sasaran pembagian paket sembako lanjut Rere, ditentukan oleh petugas Satlantas Polres Metro Depok.

“Yang mendapatkan paket sembako sopir angkot, ojek pangkalan dan online, pemulung, dan kaum Dhuafa. Ini untuk meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak Covid19, ”tutupnya.@Red

Komentar

News Feed