oleh

Hari ini, Kakorlantas Resmi Buka Anev Pelayanan Bidang Regident TA 2020 di Jogyakarta

JOGYAKARTA – Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, MH ,. buka langsung rapat koordinasi evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas bidang registrasi dan telepon kendaraan bermotor dengan jajaran TA 2020 Polda jajaran, di Ballroom Rich Jogja, Kamis (5/11/2020).

“Terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya yang terus digelorakan untuk berinovasi tiada henti di berbagai daerah. Dan terimakasih selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk organisasi dan kepada masyarakat. ” ungkap Kakorlantas.

Lanjutnya, Kakorlantas menyampaikan bidang Kabupaten ini merupakan kunci pertama Korlantas atau Polri pada masyarakat yang kemudian membentuk citra yang baik kepada masyarakat. Oleh, Anev inilah bagian kita secara internal mau mengetahui kinerja kita sejauh mana dari ujung pelayanan baik SIM, STNK, BPKB.

“Salah satunya membangun kepercayaan bahwa jawabannya hanya satu yaitu kerja keras. Kita jangan bosan dikritik dan jangan menyerah untuk terus menerus baik. Terus kepentingan untuk kepentingan organisasi terus jaga marwah lalu lintas dan Polri. ” lanjutnya.

Tambahnya, Kakorlantas peringatan untuk menjaga idealis kepolisian agar tidak pudar serta warna identitas dari lalu lintas pekerja keras, inovatif, kritis, responsif perkembangan masyarakat.

Tegasnya, Kakorlantas meminta bantuan kepada jajaran untuk kasubdit, kasi Polda jajaran se-Indonesia untuk mengkupas masalah yang ada di dalam SIM STNK BPKB termasuk ERI dalam Anev dua hari ini.

“Menyesal ini kordensus kita. Jika dalam pelayanan publik ada hambatan langsung pemerintah, karena kita bersentuhan langsung dengan publik. Tidak boleh diam dan langsung. Saya minta bahwa evaluasi. Terus berkembang, terus sempurna kan, terus menerus, jangan pernah bosan. ” tandasnya.

Diakhir krisis, Kakorlantas mengajak momentum ini untuk menjalin silaturahmi bersama-sama teman-teman yang hadir disini, dimana ujungnya untuk kemuliaan tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat.

Anev kali ini mengusung tema ‘Pelayanan Regident di Era Digital Pada Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju’ digelar selama 3 hari turut dihadiri langsung Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf, Dirut Jasa Raharja Budi Rahardjo, Vice President BNI, Dirlantas DIY, Kasubdit dan Kasi Polda jajaran se-Indonesia. Pelaksanaan anev dilangsungkan dengan protokol kesehatan Covid-19 ketat yang dikawal langsung oleh jajaran Biddokkes Dokpol Polda DIY.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan diskusi panelis dan penghargaan penghargaan kepada jajaran Ditlantas maupun Satpas atas mendukungnya menjadi terbaik dalam lomba yang diperuntukkan Polda se-Indonesia di antaranya kategori Pelayanan Regident Bidang SIM di Era Adaptasi Kebiasaan Baru tahun 2020 zona A, Inovasi Pelayanan Regident bidang STNK dan TNKB , Desain Prototipe Gedung Pelayanan BPKB tahun 2020 zona A, dan Pelayanan Regident bidang Fasilitas Material SBST 2020 zona A.@Red

Komentar

News Feed