oleh

Plt Kajatisu Buka Raker se-Sumut Himbau Jajaran Kejaksaan Agar Netral

MEDAN – Pelaksana Tugas Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Plt Kajati Sumut) Aditia Warman membuka rapat kerja (raker) melalui Video Conference dengan tema Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara dalam menghadapi Pilkada serentak di Provinsi Sumatera Utara tahun 2020.

Acara vidcon di ruang Vicon lantai 2 Kantor Kejati Sumut, Selasa (03/11/2020), dihadiri Wakajati Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy, Asintel Dwi Setyo Budi Utomo, Aspidum, Aspidsus, Asdatun dan Aswas, dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Video confence juga diikuti para Kajari, para Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Datun di wilayah kerja Kejati Sumut, yang menyelenggarakan Pilkada serentak 2020 di daerahnya masing masing

Untuk wilayah Sumatera Utara ada 23 Kabupaten Kota yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah.

Plt Kajati Sumut Aditia Warman menyampaikan himbauan kepada para Kajari, Kasi Intel, Kasi Pidum dan Kasi Datun se-Sumatera Utara, agar netral dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam tahapan Pilkada serentak sampai pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

Selanjutnya, para Asisten menyampaikan arahan dan himbauan kepada para Kajari, Kasi Intel, Kasi Pidum dan Kasi Datun Se-Sumatera Utara, yang mengikuti vicon untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Harapan kita, semua jaksa, ASN dan pegawai dilingkungan kerja Kejati Sumut bersikap netral, dan tidak berpihak atau mendukung salah satu pasangan calon di tempat tugasnya masing-masing,” pungkas Asintel Dwi Setyo Budi Utomo.@Sembiring

Komentar

News Feed