oleh

Sepekan Ops Zebra Matoa 2020, Sat Lantas Polres Tolikara Temukan 136 Pelanggar

TOLIKARA – Bertempat di Pos Lantas Jalan Kogome Karubaga, Kasat Lantas Polres Tolikara Ipda Achmad Afif . S beserta Anggota melaksanakan Operasi Zebra yang telah memasuki hari Ke – VIII pemberian teguran dan himbauan akan penggunaan Helm dan Masker.
Senin, (02/11/2020).

“Kasat Lantas Ipda Achmad Afif. S menyebutkan Saat melaksanakan Operasi pada hari pertama hingga hari ini yang ke delapan telah tercatat sebanyak 136 pelanggar yang ditemukan oleh Polantas saat bertugas dilapangan, selama pelaksanaan operasi juga telah tercatat 1 Kasus Kecelakaan tunggal Roda dua yang terjadi pada Distrik Geya pada hari Sabtu Kemarin, namun kepolisian khususnya Polantas telah melakukan evakuasi terhadap pengendara beserta penumpang menuju RSUD untuk mendapatkan penanganan medis, tidak ada korban jiwa dalam hal tersebut namun pengendara dan penumpang hanya mengalami luka lecet.
Ungkapnya

“Tutup Kasat Lantas, kepada seluruh masyarakat agar dalam melaksanakan akrivitas selalu menggunakan helm dan masker, jika pengendara merasa capek atau mengantuk agar menepi terlebih dahulu guna mencegah terjadinya kecelakaan, keselamatan anda sangatlan penting, karena Jatuh di aspal tak seindah dengan yang namanya Jatuh Cinta, Mari bersama menjaga Keselamatan, karena keselamatan pengendara adalah prioritas kami sebagai Kepolisian Lalu Lintas.@ Ardhy. H

Komentar

News Feed