oleh

Kapolres Jembrana Jalin Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat

JEMBRANA – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Adi Wibawa, S.I.K didampingi Wakapolres, Kabag Sumda dan Kasat intel melaksanakan silahturahmi kepada tokoh – tokoh masyarakat di Kab. Jembrana diantaraya tokoh masyarakat yang dikunjungi. Sabtu, (31/10/20).

Ketua PHDI Kab. Jembrana an. I Komang Arsana di kediamanya Kel. Pendem Kec/Kab. Jembrana.

Ketua Majelis Alit Desa Pekraman Kec. Melaya an. I Made Sekar S.Pd.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K menyampaikan adanya rencana Unjuk rasa dari Taksu Bali ke Polda Bali pada tanggal 3 Nopember 2020 terkait hal tersebut Kapolres mengajak tokoh agama untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas dan tidak mudah terpancing isu-isu yang ingin memecah belah kerukunan khususnya di Kab. Jembrana dan diharapkan kepada tokoh agama agar bisa meredam gejolak yg ada dimasyarakat dan bisa menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terpropokasi dengan isu- isu yang saat ini beredar di masyarakat maupun di Medsos.

Kapolres juga mengharapkan kepada para tokoh agar selalu mengingatkan warganya supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker apabila melakukan aktipitas.

Pada kesempatan tersebut para tokoh berterima kasih atas kunjungan Kapolres dan rombongan dan bersedia membantu untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak mudah terpropokasi dengan adanya isu- isu dari orang yang tdk bertanggung jawab yg memecah belah kerukunan umat yang ada di Bali ,”Tandasnya@Andre.

Komentar

News Feed