oleh

29 Tahun Pengabdian, AKPOL 1991 Batalyon Bhara Daksa Gelar Baksos di Kota Makassar

MAKASSAR, Mediapolri – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kota Makassar.

Dan bakti sosial kali ini sekaligus memperingati ke 29 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa di Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam Bakti Sosial Kali ini Dipimpin langsung oleh Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes. Pol Yudhiawan Wibisono.S.IK membagikan Paket Sembako Kepada Seluruh Jajaran Polsek Yang Ada Di Kota Makassar.

Seperti Halnya Polsek Bontoala mewakili Pembagian Sembako Tersebut untuk di bagikan kepada masyarakat yang ada dikecamatan Bontoala.

Sebagai Penerima langsung Pembagian tersebut Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay bersama 3 Orang Babinkamtibmasnya menerima sembako untuk dibagikan hari ini sebanyak 50 paket untuk di bagikan kepada masyarakat.

Menurut Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay, kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati ke 29 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91.

Dan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang kesusahan secara ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19,” Ucap Kapolsek.@Red

Komentar

News Feed