oleh

Peduli Kesehatan Warga, Polres Buol Lakukan Pengobatan di Posko Banjir

BUOL, MediaPolri – Polres buol menyelanggarakan kesehatan berupa pengobatan gratis terdampak banjir.dari poliklinik polres buol memberikan fasilitas pengobatan gratis Sabtu(17/10-2020) malam.

Warga terdampak banjir yang terjadi di 9 desa yang berada di wilayah Kecamatan Momonu tersebut dalam sepekan ini sudah mulai terserang penyakit seperti badan terasa nyeri dan deman.akibat cuaca hujan yang masih ekstrim sehingga mengakibatkan daya tahan tubuh warga melemah.

Tim medis Polres Buol yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K didampingi kasat intel Iptu Agung putra.kesuma.dan Kapolsek biau Iptu Jaozi.melakukan peninjauan di lokasi banjir yaitu desa wakat kecamatan momonu sekaligus memberikan pengobatan gratis kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Sebanyak 220 warga pengungsi desa wakat mendapatkan pelayanan pengobatan berupa pengecekan tekanan darah.hingga pemberian obat.” terang AKBP Dieno Hendro.

Hal tersebut di lakukan guna pencegahan terjadinya serangan penyakit akibat kondisi cuaca, diharapkan agar kondisi kesehatan warga pengungsian tetap terjaga.

Kegiatan yang positif ini dapat memberikan banyak manfaat tentang kesehatan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Posko pengungsian bencana alam banjir di beberapa desa juga telah di siagakan bersama personil,yang sejauh ini terus memantau perkembangan debit air dengan melakukan patroli dari desa kedesa yang terdampak banjir,”ujar Kapolres.

“Semoga kami lakukan untuk masyarakat kegiatan yang bermanfaat dan menambah amal ibadah bagi kita semua.” ujar Kapolres.@Nas/Kasmawati

IMG 20201018 WA0036

Komentar

News Feed