oleh

Kapolres Pagaralam Pimpin Deklarasi Damai “Tolak Unjuk Rasa Anarkis”

PAGARALAM – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni,SH mengikuti deklarasi menolak unjuk rasa anarkis yang diselenggarakan Polres Pagaralam, di Gedung Wirasatya 96 Mapolres Pagaralam. Jum’at, (16/10/2020).

Deklarasi dipimpin Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara dan di ikuti berbagai macam elemen masyarakat, yakni toko agama, masyarakat, adat, pemuda, OKT, Ormas, FKUB dan mahasiswa Kota Pagaralam Provinsi Sumatra Selatan.

IMG 20201016 WA0252Forum tersebut sepakat, tidak ada unjuk rasa anarkis di Kota Pagaralam Menyampaikan bahwa sangat prihatin dan menolak dengan keras segala bentuk kekerasan dan tindakan anarkis yang dilakukan pengunjuk rasa yang melanggar hukum kesatuan Negara Republik Indonesia.

Mendukung upaya yang dilakukan oleh TNI, Polri, untuk menegakan Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Mengajak seluruh pekerja buru para pelajar dan mahasiswa serta seluruh komponen masyarakat agar mengedepankan unjuk rasa damai dan tidak ter provokasi untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan tindak anarkis dalam menyampaikan pendapat di muka umum. Pagaralam, 16 Oktober 2020.@Herlan,SH

IMG 20201016 WA0253

Komentar

News Feed