oleh

Personil Polres Lampung Tengah Lakukan Razia Unras UU Omni Buslaw di Perbatasan Wilayah Pesawaran

LAMPUNG TENGAH – Kasat Sabhara Polres Lampung Tengah Akp Zulkifli Rusli, SE memimpin Razia di daerah Perbatasan Pesawaran dan Lampung Tengah tepatnya di Kampung Sukajawa Kec Bumi ratu Nuban, Jum,at (16/10/2020).

Kegiatan ini melibatkan personil Lalu Lintas, Sabhara, Reskrim, Intelkam Polres Lampung Tengah, Guna mengantisipasi unjuk rasa yang anarkis sehingga dilakukan penyekatan atau swepping (Razia), untuk memeriksa Perorangan yang Mencurigakan atau membawa Seperti Senjata tajam, senjata Api, ketapel atau senjata lainnya.

Tujuan dilaksanakan penyekatan atau sweeping untuk melindungi masyarakat demi kepentingan orang banyak dari pada sekumpulan orang yang ingin memaksakan kehendak dan pemerintah sudah mengatur apabila tidak setuju dengan UU Omni Buslow dipersilahkan untuk mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi.

Lebih Lanjut“ jikalau hendak Unjuk rasa damai tidak merusak, tidak anarkis, sesuai dengan Norma atau aturan yang berlaku ‘ silahkan saja kata Akp Zulkifli Rusli, SE mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, “ Tegasnya (pon)

Komentar

News Feed