oleh

Kapolres Wonogiri Bersama Tim Survey Korlantas Polri Cek Lokasi Satpas Prototype Di Singodutan

WONOGIRI – Tim Survey Korlantas Polri mengunjungi Polres Wonogiri dan lokasi rencana pembangunan Satpas Prototype Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Minggu (11/10) sore.

Tim tersebut terdiri dari AKBP Arief Budiman,SH.SiK, Kasistandar Subdit SIM Regident Korlantas Polri, AKP Wahyu Isbandi, SH, MH,Kaurmin Subdit Sim Regident Korlantas Polri, AKP Inggit Widyasari ,S.IK,Kaur Standar Subdit Sim Regident Korlantas Polri dan Penda Tk.I Nyoman Sri Suwardewi, Paur Standar Subdit Sim Regident Korlantas Polri.

Kabagren Kompol Dwi Retno mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, Senin ( 12/10 ) mengatakan tim survey Satpad Prototype tiba di Polres Wonogiri diterima oleh Kapolres Wonogiri. Dilanjutkan penjelasan dan pengarahan oleh ketua Tim survey AKBP Arief Budiman,SH.S.IK.

“Peninjauan lokasi yang akan dibangun Satpas Prototype di Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri tepatnya disamping Terminal Induk Wonogiri,” ujarnya.

Dwi Retno menuturkan juga dilakukanpenyerahan berkas sementara ( TOR /RAB,CLEAREN DPU ,Surat Berita Acara Hibah Tanah Milik Pemda Wonogiri kepada Polres Wonogiri)

“Rekomendasi tim survey agar peta lokasi dilengkapi jumlah luas pada masing ruas yang ada pada peta lokasi.Agar segera dilakukan revisi ke srena mabes melalui Rorena Polda Jateng sesuai dengan renbut yang dibutuhkan setelah hasil survey,” katanya.

Kabagren menambahkan perlunya pematangan pada lokasi yang akan dibangun,( anggaran akan dimasukan dlm Tor Rab Satpas). Pembangunan Satpas Prototype akan dibangun dengan Anggaran PNBP LANTAS Tahun Anggaran 2021.Konsultan bangunan yang digunakan dari Korlantas Polri supaya sesuai dengan prototype.@hms

IMG 20201012 WA0164

Komentar

News Feed