oleh

Kompol Wiranata Pimpin Apel Yustisi Ops Aman Nusa Agung – II Tahap V

SINGARAJA, mediapolri.id – Bertempat di Lapangan Polres Buleleng, Kabag Ops Kompol A.A Wiranata Kusuma, S.H. M.M Pompin apel yang terlibat Ops Aman Nusa Agung-II 2020 tahap V dalam rangka penerapan pendisiplinan dan penegakan hukum Pergub Bali No 46/2020 dan Perbub Buleleng 41/2020 yang dipimpin apel Karendal Ops Res Kompol A.A Wiranata Kusuma S.H. M.M. Senin, (05/10/20).

Adapun kuat personil yakni,
(45) personil yang terlibat Ops Aman Nusa yustisi (6) personil Sat Pol PP Pemkab Buleleng dalam Arahan dan penekanan,
kesempatan dimaksud pengambil apel menyampaikan arahan dan penekanan. Diucapkan terimakasih kepada personil yang terlibat yustisi selama ini sudah bertugas dengan baik dan kemarin tidak ada teguran dari kementrian maritim sehingga wilayah kita tidak ada teguran “terangnya.

Untuk penegakan pergub dan perbup kedepan ini agar dievaluasi masalah sangksinya agar pelanggar atau masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan bisa merasa jera atas perbuatnya atau pelanggarannya.

Diingatkan kepada personil dalam melaksanakan tugas dilapangan khususnya tim yustisi agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna keselamatan personil sekalian. Setelah apel ini silakan para padal mengatur personilnya untuk melaksanakan giat selanjutnya. Apel berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta berakhir ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed