oleh

Wakapolres Bangli Bersama Kasat Intel Lakukan Edukasi Binluh Terkait Prokes di Padar Kidul

BANGLI – Waka Polres Bangli tidak henti hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat tetang protokol kesehatan cegah covid -19.Waka Polres Bangli Kompol I Gede Wali, SH. Bersama Kasat Intelkam Polres Bangli AKP I Made Budiarta melaksanakan giat edukasi dan binluh terkait dengan protokol kesehatan kepada pengunjung dan masyarakat di Pasar Kidul Bangli (5/10/2020).

Dalam himbauannya Waka Polres Bangli bertemu pengunjung pasar kidul Bangli mengingatkan kembali agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak mengingat covid-19 belum hilang.

Kasus positif covid-19 terus bertambah di daerah bali. Untuk itu mari kita tetap disiplin penerapan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 sehingga kita sebagai masyarakat dapat kembali normal dalam melaksanakan kegiatan sehingga ekonomi tumbuh kembali “ucapnya.

” Waka polres Bangli menyampaikan kepada humas polres Bangli bersama anggota akan terus melaksanakan edukasi kepada masyarakat hal tersebut merupakan printah pimpinan dan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid -19 yang terus bertambah agar pemulihan ekonomi kembali cepat normal dan masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa “terangnya.

Pada kesempatan tersebut salah satu pengunjung A.n Ketut Kaler mengucapkan,”terima kasih kepada Polres Bangli khususnya Waka Polres Bangli yang turun langsung dalam pemberian himbuan – himbauan terkait penerapan Protokol kesehatan dalam menyesuaikan adaptasi kebiasaan baru dalam menekan penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Bangli”.@hms

IMG 20201005 WA0140 1

Komentar

News Feed