oleh

Tumpeng Kado Istimewa Polres Tolikara Kepada TNI Di HUT Ke – 75

TOLIKARA – Segenap Personil Polres Tolikara mulai dari Kapolres Tolikara AKBP DR.Y. Takamully,vSH.MH, Beserta Jajaranya dan Bhayangkari hari ini mengucapkan Selamat Dirgahayu TNI yang Ke – 75 Tahun bertempat Di Kantor Koramil Karubaga. Senin, (05/10/2020).

“Di usia TNI yang Genap 75 Tahun, tak hanya ucapan dari Polres Tolikara melainkan ada surprise Kado Istimewa untuk TNI yang bertugas di Kab.Tolikara yakni Koramil 1702/ Karubaga serta Satuan Tugas Teritoral Kerangka Kodim 1702/Jwy, Satgas Yonif PR 432/ Wjs dan Kopassus.

“Dengan jarak 500 M, iringi – iringan menuju Ke Pos TNI dengan berjalan kaki, di pimping langsung oleh Kapolres Tolikara di dampingi Waka Polres Tolikara, Para Kabag, Kasat, Kasi serta anggota dan BKO Brimob Gegana.

“Satu hal menarik dari Polres Tolikara menuju Ke sana dengan membentang spanduk dengan tulisan Dirgahayu TNI Ke – 75 Tahun “Senergi Untuk Negeri ” serta membawa Tumpeng oleh 3 Bintara Remaja yaitu Bripda Herick Wunungga NRP 00110299 di dampingi Bripda Paska Panji NRP 00040438 dan Bripda Riko Kumayas Nrp 00090180 sambil menyanyikan lagu selamat Ultah.

“Ketika Personil Polres Tolikara tiba di Pos TNI, seraya mulai dari Pabung Kodim 1702/Jwy Mayor Cpl Cristoperis Saroy, Danki Satgas Yonif PR 432/Wjs Lettu Inf. Pusdika Danial Arief, Pasiintel Letda Inf Asmaun, Pasipers Kapten Cba Budi Waluyo, Pasiter Kapten Ckm Rahmat Hidayat, Danramil 1702/ Karubaga Kapten inf .Restu Luberna SH dan Puluhan Personil TNI sambut senyum dengan kedatangan Personil Polres Tolikara, dengan rangkaian Giat Foto bersama serta penyerahan Tumpeng dari Kapolres Tolikara Kepada Pabung Kodim 1702/Jwy serta arahan singkat AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH kepada TNI, anggota Polres Tolikara dan BKO Brimob Gegana.

“AKBP DR. Yuvenalis Takamully SH.MH menyatakan, tepatnya 5 Oktober 2020 genap usia TNI yang Ke – 75 Tahun semoga tetap jaya kompak selalu menjadi kebanggan untuk mempertahankan NKRI, kebersamaa selalu ada mari kita bersenergi untuk menjaga keamaan, perlu di ketahui bahwa Kami TNI / Polri, Pemda dan masyarakat selama ini di Kab.Tolikara selalu menjalin Komunikasi yang baik demi bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dan Kado yang kami berikan adalah merupakan Tradisi TNI,Polri setiap hari – hari besar mulai dari pimpinan tertinggi kami sampai ke Tingkat bawah,”Ujarnya.@HMS

IMG 20201005 WA0102

Penulis : Ardhy. H

Komentar

News Feed