oleh

Di Tengah Pandemi, Kepedulian Brimob Sumut Terus Berbagi Untuk Masyarakat

MEDAN, Mediapolri – Ditengah Pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut terus melakukan kegiatan positif salah satunya membagikan makanan kepada masyarakat Kota Medan, Jumat(02/10).

Dihimpun dari lokasi kegiatan, sebanyak 350 paket nasi dibagikan oleh Brimob Sumut kepada masyarakat kurang mampu dan yang melintasi di seputaran Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH.Wahid Hasyim No.3i Medan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,SH. melalui Humas Sat Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki menjelaskan terkait kegiatan ini Satuan Brimob Polda Sumut terus menggelar kegiatan yang sifat nya membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat khususnya Satuan Brimob Polda Sumut yang rutin melaksanakan kegiatan Dapur Lapangan di lokasi berbeda dengan tujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya yang terkena dampak dari Covid-19″, terangnya.

Satuan Brimob Polda Sumut terus berupaya untuk membantu masyarakat di tengah pandemi dengan berperan aktif untuk melawan Covid-19. Selain memberikan himbauan dan juga penyemprotan disinfektan, Diharapkan melalui kegiatan Dapur Lapangan dengan membagikan makanan ini mampu membantu masyarakat yang mengalami dampak krisis ekonomi yang disebabkan oleh Covid-19.

Kegiatan pembagian makanan tersebut dipimpin oleh Kasubsi Palang Logistik Sat Brimob Polda Sumut Iptu Tohani dengan melibatkan 20 personel Brimob yang dengan semangat dan rasa antusias membagikan makanan kepada kaum Dhuafa, Driver Ojek Online, Tukang Becak (Bermotor dan Dayung) serta Masyarakat yang Melintas”, tutupnya.@Sembiring

IMG 20201002 WA0231

Komentar

News Feed