oleh

Deklarasi Damai Tim Sukses Ke 3 Calon Bersama Forkopimcam Kalirejo agar Patuhi Terhadap Prokes

LAMPUNG TENGAH – Kegiatan colling sytem silahturahmi kamtibmas menciptakan situasi aman dan sejuk dalam Rangka menjelang Pilkada 2020, kepada Tim Sukses oleh Kapolsek Kalirejo Akp Rido Rafika, SH, MM bertepat dihalaman Polsek Kalirejo Lampung Tengah, Kamis (01/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri Danramil Kalirejo Kapten Infanteri Sabarianto, Camat Kalirejo Pur Sulistiyono Sstp.Msi,. Camat Sendang Agung Bambang Suharyono Spd. MM,. Kapuskesmas Kalirejo Yunita. M.kes,. Kapuskesmas Poncowarno dr. Vera,. Kapuskesmas Sendang Agung Ibnu Jadid, Anggota Dewan Ashari (PKB),. Anggota Dewan Sutarmin (PDI P),. Anggota Dewan M Ghofur (PKS), Ketua PPK Kalirejo Syamsul,. Ketua Panwaslu Slamet Riyadi,. Ketua PPK Sendang Agung,. Ketua Panwaslu sendang Hari,. Tokoh Agama dari Lintas Agama,. Seluruh Kepala Kampung Kec. Kalirejo,. Seluruh Kepala Kampung Kec. Sendang Agung, Serta Masing masing Team Sukses dari 3 calon.

Dilaksanakan Deklarasi damai” bertujuan
1. Agar masing masing tim sukses dalam tahapan pilkada bersama sama mematuhi setiap rahapan Pilkada bupati dan wakil bupati Lamteng tahun 2020. supaya tercipta demokratis yang lebih baik.
2. Tim sukses dari masing masing calon dari kec Kalirejo dan kec Sendang Agung untuk siap menang dan siap kalah serta mematuhi perudang undangan dan moralitas selama pelaksanaan pilkada bupati dan wakil bupati Lamteng tahun 2020.
3. Tim sukses dari masing masing calon bupati dan wakil bupati Lamteng tahun 2020 tidak akan melakukan pelanggaran dan mengganggu tahapan pilkada bupati dan wakil bupati Lamteng tahun 2020.
4. Para tim sukses akan menjaga keamanan dan ketertiban baik setelah maupun sebelum pelaksanaan pilkada bupati dan wakil bupati Lamteng tahun 2020.
5. Tim sukses dari masing masing calon tidak akan menyebarkan berita bohong hoax maupun di media yang dapat menimbulkan perpecahan antara tim sukses pilkada bupati dan wakil bupati Lamteng tahun 2020.
6. Tim sukses dari masing masing calon bersedia diambil tindakan hukum apabila di antara kami tidak mentaati pernyataan deklarasi ini.
7. Penandatangan Deklarasi Damai Menjelang Pilkada 2020 oleh ForKoPinCam dan Tim Sukses dari 3 ( Tiga ) PasLon Bupati dan Wakil Bupati 2020

Lebih Lanjut Kata Rido “ dengan dilaksanakan deklarasi ini dimaksudkan untuk membantu Polri dalam mengantisipasi berkembangnya situasi jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung tengah di Wilayah Hukum Khususnya Polsek Kalirejo.

Serta menciptakan Situasi yang Aman, Damai dan Sejuk menjelang dan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lam-Teng Tahun 2020, Untuk mendukung Program atau Upaya Pemerintah Khususnya Polri dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulanggan Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 serta mendukung dan ikut berpartisifasi menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek kalirejo.

Lebih Lanjut Kegiatan ini tetap Mengedepankan Protokol kesehatan 3 M dalam rangka Penanggulanggan Penyebaran Virus Corona Covid 19 serta menghimbau kepada peserta untuk mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19 Pungkas Akp Rido Rafika, SH, MM Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H( pon)

IMG 20201002 WA0105

Komentar

News Feed