oleh

Kapolres Lebak Pimpin Sertijab Kabag Ops serta Pengukuhan Jabatan Kabag Ren 

LEBAK, MediaPolri – Kepolisian Resor (Polres) Lebak Polda Banten menggelar upacara Sertijab Kabag Pos dan Pengukuhan Kabag Ren Polres Lebak bertempat di aula Polres Lebak, Kamis (1/10/20) pukul 15.40 WIB.

Sesuai Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Banten Nomor Kep 829/IX/2020 Tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten, Jabatan Kabag Ops Polres Lebak diserahterimakan dari AKP Rahmat Sampurno, S.I.K kepada Kompol Ucu Syarifuloh, S.H dan Pengukuhan Jabatan PS Kabag Ren Polres Lebak AKP Sadimun, S.H

Upacara tersebut dihadiri, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, S.I.K., Wakapolres Lebak KOMPOL Ari Satmoko, S.H., S.I.K., AKP Rahmat Sampurno, S.I.K ( Kabag Ops Lama ), Kompol Ucu Syarifuloh, S.H ( Kabag Ops Baru, PS Kabag Ren Polres Lebak AKP Sadimun, S.H, Kabag Sumda Polres Lebak Kompol Yaya Mulyajaya, SH,. MH, Kasat Reskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma S.I.K, M.H, Kasat Lantas Polres Lebak AKP Try Wilarno S.I.K, Kasat Intelkam Polres Lebak AKP Eddy Prestyo S.E, Kasat Narkoba Polres Lebak IPTU Ilman Robiana, S.H, Kasat Sabhara Polres Lebak AKP Suharto, Kasat Binmas Polres Lebak AKP Hero S.H, Kasi Propam Polres Lebak IPTU Hendro Bahar, dan Para Kapolsek Jajaaran Polres Lebak.

IMG 20201002 WA0049Selaku Inspektur Upacara Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, S.I.K, Selaku Perwira Upacara AKP H. Suyanto dan Komandan Upacara IPDA Mulyadi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, S.I.K. dalam amanatnya menegaskan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polda Banten untuk proses penyegaran dan pengembangan karir.

“Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Lebak serta keluarga besar Polres Lebak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabag Ops AKP Rahmat Sampurno S.I.K yang telah mengendalikan jalannya Operasi Aman Nusa dan mengendalikan jalannya dinamika Operasional Harkamtibmas yang selama ini menunjukkan kerja yang cukup baik dibuktikan dengan jumlah gangguan kejahatan semakin menurun dan selamat atas Jabatan baru sebagai Kabag Ops Polresta Tangerang yang secara struktur organisasi Jabatan tersebut Ekselonnya lebih tinggi dibandingkan jabatan Kabag Ops Polres Lebak mudah-mudahan lebih menambah pengalaman dan pengetahuan di tempat yang baru agar bisa menjalankan tugas dengan baik” ujar AKBP Ade Mulyana,SIK

Kepada petugas baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan bertugas di Polres Lebak kepada pejabat baru Kompol Ucu Syarifuloh, S.H.

“Masih banyak pekerjaan yang menanti kita contoh Operasi aman Nusa bahwa kegiatan Operasi Aman Nusa ini harus lebih ditingkatkan lagi terkait pelaporan data dan rangkaian Yustisi mengingat pada tanggal 01 Oktober 2020 telah diberlakukannya PSBB di wilayah kabupaten Lebak yang bertujuan untuk penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus covid 19,” tutup Kapolres Lebak.

( Anton )

Komentar

News Feed