oleh

Mendekatkan Diri Kepada Tuhan, Personil Polres Tolikara Laksanakan Ibadah Binrohtal

TOLIKARA – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP DR. Y. Takamully SH.MH bersama dengan 40 personil yang beragama nasrani laksanakan Ibadah Binrohtal yang dipimpin langsung Pdt. Theodorus bertempat di Aula Polres Tolikara.Jumat (02/10/2020) Pagi.

“Dalam kesempatannya Kapolres Tolikara mengundang secara resmi tokoh agama Pdt. Theodorus untuk memimpin pelaksanaan Ibadah Binrohtal di Mapolres Tolikara yang kemudian Brigadir Wenan Klemen Memimpin Puji Pujian.

“Usai Melaksanakan Ibadah Pdt. Theodorus mengingatkan kepada Anggota agar selalu mendekatkan diri kepada tuhan, serta selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh tuhan baik Nafas Kehidupan, Rejeki ataupun lainnya itu kita syukuri, ditengah pandemi saat ini kita semua harus terus berdoa semoga wabah ini cepat diangkat oleh tuhan.

“Sebagai Pendeta saya berdoa semoga Bapak Kapolres beserta Seluruh Jajarannya selalu di berkati oleh Tuhan Yesus Dalam melaksanakan Tugas melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, serta selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari Wabah Covid – 19.
Ujar Pdt. Theodorus

Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pdt. Theodorus yang sudah memimpin kami dalam ibadah Binrohtal, tak henti – hentinya pimpinan mengajak kepada anggota untuk tidak meninggalkan ibadah baik yang muslim maupun Nasrani, dengan beribadah kita bisa mendekatkan diri kepada tuhan serta meminta pertolongan dalam menjalan tugas berbakti kepada bangsa dan Negara.
” Tutup Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH.@Ardhy. H

Komentar

News Feed