oleh

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Pengabdian

JEMBRANA, – Bertempat di Lapangan depan Polres Jembrana, Anggota Sipropam melaksanakan pengamanan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Oktober 2020 dan pemberian penghargaan ucapan terima kasih kepada personel yang berprestasi. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K dan Komandan Upacara Kanit Binpolmas Sat. Binmas Polres Jembrana Ipda I Putu Budi Arya Pinatih.

Hadir dalam Upacara tersebut, para Kabag Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran Polres, para Kasat Polres, dan diikuti peserta Upacara yang terdiri dari 1 Pleton Gabungan Staf, 1 Pleton Lalu Lintas, 1 Pleton gabungan Sat Reskrim Intelkam dan 1 Pleton PNS Polri Polres Jembrana.

Adapun jumlah anggota Polres Jembrana yang Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Oktober 2020 sebanyak 6 orang dan pemberian penghargaan ucapan terima kasih sebanyak 16 personel atas prestasinya berhasil mengungkap kasus tindak pidana keprok kaca.

Kapolres Jembrana AKBP I ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K selaku Inspektur Upacara memberikan sambutan yang pada intinya. Mengucapkan Puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala limpahan anugerah kita semua masih diberikan keselamatan di tengah pandemi covid -19 untuk bisa hadir pada upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan ucapan terima kasih atas prestasinya berhasil mengungkap kasus tindak pidana keprok kaca.

Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali Nomor KEP/1236/VI/2020, tanggal 16 Juni 2020 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke AIPDA periode 1 Oktober 2020.

Saya selaku Kapolres Jembrana mengucapkan selamat kepada personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian yang telah diraih dapat meningkatkan kesejahteraan dan motivasi diri dalam tugas.

Kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Oktober 2020 Polres Jembrana dari AIPTU ke AIPDA berjumlah 6 orang namun yang bisa hadir 5 orang dan 1 orang sakit.
kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan perangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota Polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat diberikan paling lama 3 bulan dan paling singkat 1 bulan sebelum yang bersangkutan pensiun.

Pada hari ini juga telah dilaksanakan pemberian penghargaan ucapan terima kasih kepada 16 personil Sat. Reskrim Polres Jembrana atas prestasinya berhasil mengungkap kasus tindak pidana keprok kaca mobil di wilayah hukum Polres Jembrana semoga prestasi yang telah di dapat menjadi motivasi kepada seluruh personil lainnya yang bertugas di fungsi reskrim jajaran Polres Jembrana.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan yang menerima penghargaan ucapan terima kasih Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua.

Dalam upacara tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan berakhir pada pukul 08.00 wita, serta kegiatan tersebut dilakukan pengamanan dari anggota sipropam Polres Jembrana dapat berlangsung dengan lancar dan situasi aman ,”Pungkasnya@andre.

Komentar

News Feed