oleh

Kapolres Tolikara Bantu Mediasi Tuduhan Kasus Perzinahan

TOLIKARA – Guna menciptakan situasi kondusif diwilayah Kota Karubaga, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Bantu Warganya Mediasi Tuduhan Kasus Perzinahan yang terjadi di Desa Gwiga Distrik Gwiga (Distrik Persiapan) yang mana diselesaikan Di halaman Mapolres Tolikara, Sabtu, (12/09/2020) Pukul 13.40 Wit.

Setelah diterimanya Laporan dari Masyarakat Dimer Walengga bahwa telah terjadi tuduhan Kasus Perzinahan yang dilakukan oleh Camat Baru Distrik Persiapan Gwiga a.n UB terhadap salah satu Keluarganya a.n DW, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH turun mengambil ahli guna menyelesaikan masalah tersebut.

Sempat dilaksanakannya Mediasi Kedua Belah pihak saling Cekcok akan masalah yang terjadi sehingga Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH menyatakan Bahwa Kasus ini masih berstatus tuduhan sehingga masih belum diketahui siapa yang harus disalahkan, oleh sebab itu jika tidak adanya jalan Keluar untuk menyelesaikan masalah ini, saya mengajak kepada masyarakat biar tuhan yang menghukumnya, mari kita semua menjaga keamanan wilayah tolikara ini tetap damai.

Masalah yang dialami masyarakat adalah tanggung jawab kami kepolisian untuk menyelesaikannya secara damai, maka dari itu saya berharap kepada kedua belah pihak agar saling maaf – memaafkan apalagi kasus ini tidak memiliki saksi yang melihat kejadian tersebut, serahkan semuanya kepada tuhan karena tuhan maha mengetahui, jika siapapun yang berbohong maka tuhan akan mengutuk orang tersebut.

Proses Mediasi berjalan dengan aman dan damai, kedua belah pihak telah menyerahkan masalah tersebut kepada tuhan sehingga selesai dengan kondusif.

Penulis : Ardhy. H

Komentar

News Feed